Kenalin, gue kembaran sabyan..



Halo gays.  Para jomblowan dan jomblowati .. salam merdeka untuk kita yang selalu hidup diatas nama Para bucin (sebutan untuk penggila cinta yang terlalu over alias 4lay) ehehe .. atau para pembaca budiman yang senantiasa selalu di sayang sama Allah SWT. Karena dengan karunia-Nya kita masih bisa merasakan nikmatnya hidup ini(Alhamdulilah) dengan keadaan sehat. dan yang lebih menyenangkan lagi buat kalian, ada kabar baik untuk kita semua.. (Kulit manggis kini ada extraknya)  Eh jadi auto nyanyi kan gue.  Jadi kalian pasti kepo kan sama gue.  Kenapa tiba tiba bikin blog dan isinya gak jelas auto gaje gini.  Tapi..   Pasti kalian pengen tau sejarah gue kenapa gue bisa jadi kembaran nissa sabyan.  Iya kan?  Terus kalian ngestalk gue.  Iya kan?  Hayo ngaku aja deh. Iya udah deh.. Gua bakalan ngaku siapa gue.  Capek gue di kembar-kembarin muluk sama nissa sabyan.  Ya seneng sih,  tapi kan gue jadi gak enak sama dia, kalo tau disamain sama gue. Jadi..  Sebenernya.. Gue itu..  Hmm.. Hmm hmmm Tolong ya..  siap siap aja kontrol emosinya kalo udah tau siapa gue. Jadi..  Nama gue .. Annisa Nur Fauziah, dan kebetulan nama dan wajah gue juga mirip (diperbolehkan untuk mengambil kantong plastik karena ini menyebabkan efek samping yaitu mual) kebetulan kita punya suara yang merdu.  Kalo kalian gak percaya kalian bisa kok suruh gue nyanyi gitu kek sabyan. Ya kalo kalian percaya gue kembaran sabyan. Ah udah deh gajenya.  Lama lama bisa icemosi kalian baca blog gue terus pergi dari ku tanpa alasan yang jelas :(. Wkwk astagfirullah maap ya Man Teman ane udah lama jomblo jadi bucinnya umat hehe.  Oke serius ya gays.   nama gue beneran Annisa ya , gua lahir 31 Mei 1999 dan umur otw 20 tahun.  Gue tinggal di Kota Magelang.  Kota dengan sejuta bunga. Kalo ditanya kenapa bisa slogan itu tercipta?  Nah untuk lebih jelasnya kalian bisa buka di


Nah sebelumnya gue juga mau minta maaf ya karena belum bisa menyediakan informasi yang detail tentang Kota asal kelahiran gue. Karena berhubung ini masih tahap perkenalan juga. Dan alasan kenapa gue bikin blog ini, biar gue sama Kepowers tercinta (uh udah punya nama fandom blog dong  wkwk) atau pembaca yang ku sayangi ini bisa saling bertukar informasi apapun itu demi menciptakan media informasi yang lebih luas lagi. Nah Jadi nanti kita bisa menjadi simbiosis mutualisme ya gays . Ya dengan segala hormat dan permohonan yang tulus semoga teman-teman juga bisa berpartisipasi untuk mencari tau seberapa besar kita bisa menghasilkan informasi bagi seluruh generasi emas bangsa ini.  Asekk jiwa kebijaksaan gue akhirnya keluar kwkw.  Ya kan sebagai generasi milenial kita harus melakukan apapun untuk menghasilkan yang bermanfaat.  Iya kan gays?  Tapi di blog ini bakalan beda sama isi blog yang lain.  Yaa.. saat kalian baca dari awal perkenalan gue yang gaje ini pasti kalian bisa menyimpulkan kalau blog ini menggunakan bahasa yang ngalor ngidul nan receh.  Jadi gue emang bocah kocak udah dari lahir kek gini jadi gak bisa kalo disuruh kalem :(.  Jadi jangan di ambil hati kalo misal perkataanku menyakiti kalian ya teman taman :). Semua ini mungkin karena faktor Keseharian gue yang hiperaktiv.  Maaf juga kalo bahasa yang gue pake masih campur aduk gak karuan. Maklumlah kalo gue tinggal di Kota yang bahasa jawa nya kentel jadi kalo ngomong bahasa indonesia masih kagok dan kadang kurang baku. Kadang juga susah dimengerti.. (Iya kek kamu ) . Masyallah wkwk..  Oke lanjut yak..  Jadi blog ini sebenernya menargetkan hanya untuk para pelajar , maka dari itu gue pake bahasa yang enak dan santai buat dibaca biar kalian gak bosen sama tulisan gue nantinya. Tapi blog ini sangat di terima untuk siapapun entah itu pelajar maupun kalangan umum. Karena sebenernya blog ini juga bertujuan untuk memberikan informasi yang seluas-luasnya terhadap masyarakat.  Terus alasan gue kasih nama blog KepoForLife ini ya mengingat kita masih belajar untuk mencari informasi, maka gue pengen ngajak biar kalian selalu penasaran dengan informasi informasi yang bermanfaat. Dan Kepo sendiri berarti penasaran versi anak gaul.  Jadi gue gabung bahasa gaul campur ke inggris inggris an jadi KepoForLife yang berarti rasa penasaran akan informasi untuk kelangsungan hidup. Blog ini akan hadir setiap minggunya dengan tema yang berbeda beda. Asyapp..  Oke gue lanjutin tentang asal usul gue.  Gue dulu sekolah di SMP Negeri 1 Kota Mungkid dan setelah itu gue lanjut di Sunan Pandanaran.  Jadi tempat tersebut merupakan satu yayasan antara sekolah akademik dan sekolah berbasis Pesantren. Yayasan tersebut terletak di jl Kaliurang 12,5 Sleman Yogyakarta.  Yayasan ini sama seperti sekolah SMA umum lainnya. Cuma bedanya gue gak pulang dan nginep di asrama dan habis itu ngaji kitab sama Alquran. sekolah tersebut termasuk sekolah swasta yang di kelola oleh pengasuh Pondok Pesantren itu sendiri. Di lihat dari cara gaya bahasa gue,  pasti kalian gak nyangka kan kalo gue dulu pernah jadi santri.  Iya gak papa kok banyak yang gak percaya kalo gue dulu pernah mondok.  Gue sendiri suka sedih kalo denger gitu hiks.  Gak papa deh asal kalian mau nrima gue apa adanya dan nemenin gue selagi gue sendiri  .. Masyallah umat lagi bucin gue. Hemm oke lanjut lagi ya ..  Gue sekarang kuliah di Universitas Tidar kebetulan kampus nya gak terlalu jauh sama rumah gue.  Kurang lebih 20 menit an buat otw.  Awalnya gue pengen kuliah di Yogya dan nglanjutin mondok gue.  Ya tapi Allah telah menakdirkan kalo gue bakal jadi mahasiswi Untidar.  Selain itu my mom gak pengen kalo LDR lagi sama gue(uhh baper kan jadinya hikss). Okee lanjut..  Sekarang gue baru aja masuk semester 4 dan kebetulan gue ambil prodi Ilmu Komunikasi . Sebetulnya gue awal mau kuliah gak kepikirkan sama sekali buat masuk Ilmu komunikasi,  bahkan gue gak paham Ilmu komunikasi itu kek gimana :(. Terus gue awalnya berencana ambil salah satu prodi dari Fakultas pendidikan tapi rezeki gue ternyata di ilmu komunikasi. Yah bisa di bilang kalo gue salah jurusan.  Awalnya gue juga bingung mau di ambil atau daftar lagi diuniversitas lain.  Tapi alhasil orangtua gue nyuruh buat coba ambil prodi itu dan yakin kalo itu adalah pilihan yang terbaik dari Allah.  Oke akhirnya lama kelamaan gue jadi tertarik sama prodi ini gays.  Karena prodi ini bisa ngasah kemampuan gue yang pengen belajar tentang menulis maupun berbicara.  Nah karena itu sekarang gue ambil konsentrasi Jurnalis.  Doakan ya man teman semoga gue bisa nyelesain kuliah gue dan bisa jadi seorang yang nantinya bermanfaat bagi semua orang dan jadi orang sukses (amin) . Oke lanjut ya gengs, gue suka banget sama hal yang berbau ala Korea.  Yah gue jadi manusia alay kek gini ya karena dapet virus demam Korea. Entah itu dari drama,film,artis, aktor,idol, girlband or boyband, bahasa sampe makanan pun gua suka banget.  Ya awal mula ya gara gara nonton drama jadi lama kelamaan gue kenak virus hallu nya deh. Jadi semisal kalian pengen tanya jawab masalah dunia K-pop gue jamin kita bakal rame ngalahin pasar senin Jakarta. Wkkk.  Ya apalagi kalo cewe langsung berbusa tu mulut gara gara ngomongin biasnya(sebutan untuk public figure yang di kagumi). Dan bias gue adalah Park Chaenyol salah satu anggota dari boyband EXO. Tapi kalo gue si bukan termasuk tipe cewek yang garis keras tergila gila atau fanatik gitu ya gays.  Maksudnya gua ngefans tapi masih normal aja. Terus gue juga engga stuck di EXO aja. Tapi kalo semisal ada boyband atau girlband lain musiknya bagus ya gue suka. Karena emang kebanyakan Korea emang keren kalo masalah membuat wanita sesak napas gara gara idolanya ganteng dan cantik plus super perfect. Oke gays gue rasa perkenalan gue sampe sini dulu ya.  Kalo masih kepo masalah kehidupan gue yang lain kalian bisa tanya di kolom komentar.  Atau follow ig gue @annisa_fauziah31 . Oke gays salam kenal dan semoga blog ini bener bener bisa menjalankan tujuannya demi kepentingan bersama.  Mohon maap ya gays kalau perkataan dari bahasa yang dilontarkan tidak sopan atau kurang mengenakan.  Itu karena saya masih belajar dan jika ada kesalahan mari kita saling mengoreksi satu sama lain :) Sekian dan terimakasih man teman Kepowers.  Tunggu untuk artikel selanjutnya ya gays 
Wassalamualaikum
Kota Magelang,  08 Maret 2019
Pukul 13:20 WIB

Komentar

  1. Aku harus apa? Haruskah aku kepo?. Wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ehh. Jangan salah . Anda tidak rugi karena anda baru saja berkenalan dengan nissa sabyan

      Hapus
  2. Kak suka kpop kan? Tau soobin txt ngga kak jujur

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tau dong. Leader nya TXT kan. Iya.. Dia juga kemarin daftar jadi calon pacar aku yang ke 8

      Hapus
  3. Apakah sehabis baca blog ini, saya akan sekepo dora?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi nanti anda akan secerdas si Boots

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tau gak sih ? keistimewaan saat wanita datang bulan itu bikin..

Melihat bagaimana fenomena Filter Bubble di Media Sosial

Apa itu jurnalisme robot?